Mempercepat Dan Menaikkan Proses Loading Blog

Proses dari waktu pemuatan halaman blog maupun halaman loading website berdasarkan saya tergantung dari kecepatan internet pengunjung. Semisal berat atau ukuran posting blog anda mencapai 3MB tetapi jikalau pengunjung blog mempunyai kecepatan 10mb/second maka mereka hanya perlu menunggu 1 detik saja untuk melihat blog anda. Sayangnya tidak semua pengunjung blog anda mempunyai kecepatan internet semacam itu, dan saya akan menyimpulkan hanya 1.000 dari 8.000 pengunjung yang tiba ke blog anda yang mempunyai kecepatan internet menyerupai itu, kemudian bagaimana dengan sisanya?

 Proses dari waktu pemuatan halaman blog maupun halaman loading website berdasarkan saya terga Mempercepat dan Menaikkan Proses Loading Blog

Jika anda berkarir sebagai seorang penulis di blogger anda harus selalu memikirkan situasi terburuk salah satunya yaitu menganalisa dan meneliti kecepatan blog baik itu dengan memakai layanan page speed testing tool atau melaksanakan survey eksklusif ke para pengunjung blog anda. Saya memperlihatkan pola bahwa ada sisa 7.000 dari 8.000 pengunjung unik setiap hari yang akan tiba dan ingin membaca artikel atau kiriman di blog anda tetapi mereka hanya mempunyai kecepatan internet 20kb/second maka inilah tips yang harus anda lakukan biar para pengunjung blog tidak lari karna membuang waktu untuk menunggu pemuatan posting blog anda yang berukuran 3MB tersebut dan tentu saja terlalu berat bagi kecepatan internet mereka.

Optimalkan template blogger anda untuk mempermudah browser membaca dan menampilkan konten blog

1) Kompresi CSS
Sebagai pola anda ingin menambah fitur kedalam template blog yang diterapkan dari sebuah blog tutorial dan andapun harus memasukkan aba-aba CSS kedalam template blog anda tetapi salahnya anda tidak melaksanakan kompresi dan hasilnya akan menciptakan kecepatan lari dari blog anda terganggu, lakukan kompresi dengan CSS Compressor Tool tetapi anda harus berhati-hati karna dalam beberapa tool, ada value dari properti CSS yang akan berubah atau terhapus, pilihlah CSS compressor tool yang support CSS3 dan biar memudahkan untuk dibaca kompreslah per-selector jangan eksklusif semua dari atas ke bawah.

2) Kompres dan Penempatan Dari JavaScript
Seperti CSS andapun sanggup melaksanakan kompresi terhadap javascript dan meletakkannya diatas </body> tujuannya biar mereka bekerja pada dikala pengunjung sudah mulai membaca artikel anda.

3) Buatlah Blog Anda Menjadi Responsive
Anda tidak akan pernah tahu apakah pembaca dan pengunjung unik akan tiba dari PC, tablet atau ponsel. Buatlah lah design blog anda menjadi reponsive baik itu dengan css3 Media Query atau dengan javascript/jQuery biar blog anda sanggup beradaptasi dengan ukuran layar device dari pengunjung.

4) Efek Didalam Blog
Jika blog anda termasuk kedalam kategori yang harus menampilkan banyak efek, berhentilah memakai jQuery dan mulailah memakai imbas animasi maupun imbas lainnya dengan menggunkan hukum animasi CSS3 karna didalam template blogger memakai imbas dengan jQuery biasanya lebih sering memasukkan atribut eksternal.

Optimalkan isi posting untuk mempercepat proses pemuatan kiriman dari blog

1) Penggunaan Jenis Webfont Yang Terlalu banyak
Ingat pengunjung blog anda bukan saja tiba dari google chrome, tetapi mereka juga mengakses blog anda dari banyak sekali jenis browser. Jangan memakai terlalu banyak jenis webfont yang mempersulit untuk dibaca oleh device maupun browser.

2) Kompresi Gambar
Yang harus anda lakukan ialah melaksanakan kompresi terhadap ukuran dari gambar atau foto, bukan memperkecil dimensi lebar atau panjangnya. Karna ketika anda memperkecil dimensi hal ini akan menciptakan gambar anda tersebut hancur dan terlihat menyerupai huruf mario bross yang warnanya kotak-kotak.

3) Optimalkan Konten Video
Jangan melaksanakan autoplay terhadap video diposting blog karna selain akan menciptakan pengunjung kaget dengan bunyi dari video anda yang tiba-tiba muncul, hal ini juga akan memperlambat elemen lain di dalam blog anda.

Berhentilah memakai widget yang tidak berguna

1) Widget Promosi
Buanglah widget yang melaksanakan seruan http dari situs pihak ke 3 atau widget yang tidak berkhasiat bagi pembaca blog menyerupai widget Alexa Rank, HitStat, Lencana directori atau sejenisnya. Menurut saya anda tidak perlu memasang widget tersebut toh anda sudah mempunyai laporan sendiri di Google Analytic maupun didalam overview dashboard blog anda. Dan sebetulnya widget-widget tersebut sifatnya hanya ingin menyombongkan blog dan hal itu justru sanggup jadi boomerang bagi anda karna thief sanggup saja mengintip artikel-artikel dan kata kunci ahli dari blog anda untuk dimuat ulang diblog mereka. Belajarlah dari Matt Cuts atau para Bapaknya SEO luar negeri sebab mereka para profesional tidak memasang widget semacam itu.

2) Widget Social Media
Badge atau lencana dari akun situs jejaring social anda sangat penting bagi blog. Aturlah widget ini biar tidak menciptakan blog anda tersiksa menyerupai hanya menampilkan tombol like dan follow tanpa harus menampilkan wajah dari para pengikut dan hal ini akan menguntungkan sekaligus menciptakan blog anda melaksanakan pemuatan lebih cepat.

Sekarang pilihlah tips diatas biar sesuai dengan tema atau kategori dari blog anda. Optimalkan kecepatan loading semua elemen blog dikala pengisian tanpa menghipnotis atau menciptakan pemuatan kiriman blog anda terasa memberatkan bagi pengunjung. Semoga bermanfaat, Kudos!