Cara Klaim Garansi Tam Xiaomi ( 4 Langkah )

Inilah cara klaim garansi TAM Xiaomi. Ada beberapa orang yang mengalami hal yang tidak mengenakan dengan Xiaomi barunya, bergotong-royong ada banyak orang. Ya, saat kau dalam suasana yang masih bahagia lantaran gres membeli ponsel Xiaomi yang kau idam idamkan, datang datang semuanya kacau lantaran tanpa lantaran Xiaomi kau menerangkan tanda tanda kerusakan.

Layar ponsel Xiaomi yang suka mati datang tiba, baterainya cepat habis, di charging gak bener dan permasalahan lainnya. Saat itulah garansi yang kau dapatkan saat membeli Xioami sanggup digunakan, tidak usah berpikiran kalau cara klaim garansi TAM Xiaomi itu susah, lantaran nyatanya simple kok.

 Ada beberapa orang yang mengalami hal yang tidak mengenakan dengan Xiaomi barunya Cara Klaim Garansi TAM Xiaomi ( 4 Langkah )

Cara Klaim Garansi TAM Xiaomi

  1. Selain ponsel Xiaomi kau yang bermasalah, bawa juga kartu garansi, nota pembelian, dan kalau ada box Xiaomi ke service center resmi Xiaomi atau kawasan kawasan yang melayani garansi TAM Xiaomi.
  2. Jelaskanlah kerusakannya kepada petugas, lalu petugas akan mengecek ponsel Xiaomi kamu, dan tunjukan bukti bukti kalau ditanyakan,
  3. Jika “lulus” pengecekan artinya kau sudah sanggup klaim garansi, petugas akan menunjukkan kau tanda terima dan meminta data diri kamu,
  4. Setelah proses perbaikan tamat kau akan diberitahu lewat nomor telpon dari data diri yang kau berikan,

FYI, Kamu tidak perlu membawa kartu garansi, nota pembelian dan box kalau Xiaomi kau tidak dalam keadaan mati alias masih menyala. Tapi untuk jaga jaga, apa salahnya dibawa saja. Oh, dan pastikan kerusakan yang terjadi pada Xiaomi kau itu bukan lantaran salah penggunaan menyerupai terjatuh kedalam air dan sebagainya. Sekian cara klaim garansi TAM Xiaomi, supaya bermanfaat!
Baca Juga:
Cara Ampuh Mengatasi “Sayangnya Tema Telah Berhenti” Di Xiaomi
10 Tips Trik Cara Menggunakan Fitur Xiaomi Mi6
Cara Membuka Kunci Pola Xiaomi yang Lupa