4 Cara Membuka Xiaomi Redmi 8

Inilah panduan cara membuka Xiaomi Redmi 8. Xiaomi mengadakan konferensi unggulan tahunan untuk secara resmi meluncurkan Xiaomi Mi 8 pada oktober 2019 kemarin. Produk unggulan 6,22 inci ini dilengkapi sensor sidik jari (rear-mounted), accelerometer, proximity dan juga mendukung fitur kompas. Omong-omong, edisi 8a-nya hadir dengan sensor Face unlock, Proximity sensor, Accelerometer, dan mendukung Ambient light.

Ponsel ini mempunyai layar pinggiran yang terlihat lebih luas dan lebih besar dari pinggiran yang diadopsi smartphone lain. Muncul dengan tubuh beling yang melengkung, dari itu sanggup disimpulkan bahwa tidak ada lem atau sekrup yang dipakai untuk epilog belakang. Nah! Untuk kau yang ingin membuka Xioami Redmi 8 mu untuk mengganti baterai, dan belum tau bagaimana caranya. Dibawah ini kami telah menyusun proses atau cara membuka Xiaomi Redmi 8.

 Inilah panduan cara membuka Xiaomi Redmi  4 Cara Membuka Xiaomi Redmi 8

Cara Membuka Xiaomi Redmi 8

1. Siapkan Peralatan

Disemua cara membuka ponsel, entah itu cara membuka HP Xiaomi Redmi 5a, cara membuka casing Xiaomi Note 4, cara membuka casing Xiaomi Redmi 6, cara membuka casing HP Xiaomi Redmi 4x juga cara membuka Xiaomi Redmi 8, niscaya membutuhkan peralatan. Nah, peralatan yang kau butuhkan hanya beberapa disini. Yang kau perlukan diantara jarum obeng + ukuran 1,5 , benda berujung pipih, dan juga double tape. Jika semuanya sudah siap, silahkan lanjut ke tahap kedua.

2. Buka Casing Belakang

Pertama matikan terlebih dahulu ponsel, kemudian keluarkan Sim Card Tray. Congkel hingga terbuka bab antara layar dengan casing memakai kuku mu kalau panjang, atau memakai benda berujung pipih. Selanjutnya, buka label garansi berwarna orange yang terletak didekat kamera. Bukalah dengan memakai jarum, jangan lupa untuk menyimpannya ditempat yang aman. Karena nanti kita akan memasangnya lagi.

3. Buka Bagian Atas/Mother Board Ponsel

Sekarang buka semua sekrup dibagian atas ponsel dan simpan semua sekrup ditempat yanga aman, kemudian buka epilog mother board. Buka konektor baterai, konektor softboard dan konektor LCD memakai benda berujung pipih. Sekarang perlahan, tarik keluar dua perekat baterai yang ujungnya ada diabagian atas baterai. Ketika menarik perekat baterai, kau harus sangat berhati hati! Jangan hingga perekat terputus.
Baca juga:
10 Cara Hemat Baterai Xiaomi Redmi 8
10 Merk Casing HP Xiaomi Terbaik Tahan Banting
10 Cara Memperbaiki Tombol Navigasi Home Xiaomi Tidak Berfungsi

4. Pemasangan Kembali

Siapkan baterai gres yang akan dipasang, tempelkan double tape dibelakangnya. Sekarang, pasang baterai dengan benar ke tubuh ponsel. Pasang kembali konektor baterai, konektor softboard dan konektor LCD. Pasang kembali casing mother board, juga jangan lupa untuk memasang label garansi ponsel lagi. Pasang casing belakang ponsel dan juga SIM Tray dan juga kartu SIM nya. Terakhir, coba nyalakan! Beres!

Begitulah tutorial cara membuka Xiaomi Redmi 8. Untuk cara membuka casing, itu merupakan cara umum yang juga sanggup menjadi cara membuka casing HP Xiaomi Redmi 5a, cara buka casing Xiaomi Redmi 4x atau cara membuka casing Xiaomi tipe lainnya. Dan untuk baterai, kalau kau belum membelinya. berhati hatilah dalam memilihnya. Jika ingin membeli baterai KW, pastikan kualitasnya bagus. Jika sanggup belilah baterai yang bermerk dan orisinil tapi bukan original Xiaomi. Ok, sekian! Happy holiday!